Sneak Peak

Indonesian Basketball League (IBL) adalah liga bola basket tertinggi yang dikelola secara profesional di Indonesia. Saat ini terdapat sepuluh klub basket profesional yang mengikuti liga ini. Mereka adalah Aspac Putra Riau, Bhineka Solo, Bima Sakti, Citra Satria Pontianak, Angsapura Sania Medan, Indonesia Muda Makassar, CLS Knight Surabaya, Satria Muda Britama, Garuda Bandung dan Kalila Jakarta.

More Than Just a Game

Sebelum kompetisi IBL digulirkan, setiap tahunnya juga diadakan turnamen IBL dengan durasi yang lebih singkat, yang digunakan oleh tim-tim peserta sebagai ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi.

Amunisi Anyar Knights

Kiprah CLS Knights di musim IBL 2009 mendatang tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah sukses menggaet Geraldo V. Ramos sebagai arsitek tim, kemarin manajemen tim asal Surabaya tersebut memperkenalkan dua pemain barunya. Mereka adalah Rachmad Febri Utomo, small forward yang musim lalu bermain untuk Bhineka Solo dan Andrie Ekayana, shooting guard XL Aspac Jakarta. Kehadiran dua pemain yang berkualitas serta ditambah ramuan jitu dari coach bong (sapaan Ramos) membuat manajemen CLS semakin percaya diri dalam menghadapi kompetisi musim mendatang. Dikatakan Christopher Tanuwidjaja, General Manager CLS, musim depan timnya mematok target final four. Walaupun saat ini target yang dipatok manajemen hanya mencapai final four, namun bukan berarti CLS tidak bermimpi untuk menjadi juara IBL. Untuk itulah kedua pemain muda berkualitas tersebut dikontrak dengan jangka waktu yang cukup lama. Febri meneken kontrak dengan durasi empat tahun, sedangkan Yayan (sapaan Andrie) dikontrak selama tiga tahun plus opsi tambahan. Diharapkan pada tahun-tahun mendatang performa para pemain tersebut telah benar-benar matang sehingga dapat membantu CLS meraih gelar juara IBL.

0 comments:

Post a Comment



 
Your Ad Here